Meski Ada Penjaga Parkir, Helm LTD Ferri Irawan  Lenyap di  Parkiran Pemkab Sergai

Meski Ada Penjaga Parkir, Helm LTD Ferri Irawan  Lenyap di  Parkiran Pemkab Sergai
Ferri Irawan (18) bersama temannya Rahmadsyah Putra (18) yang masih berusaha mencari keberadaan Helm LTD yang hilang dihalaman parkir Pemkab Sergai

SERGAI, (PAB)----

Sebuah helm merk LTD warna coklat milik Ferri Irawan (18) warga Dusun II Desa Tanah Raja, Kecamatan Sei Rampah hilang , diduga digasak maling di Parkiran Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Selasa (15/10) siang.

Ferri kepada wartawan  mengatakan berawal helm miliknya, merk LTD warna coklat yang diletakkan diatas kaca spion sepeda motor Bk 4851 XAY Vario warna hitam dan di parkirkan tiba- tiba lenyap di sambar Maling. 

"Tadi kami tinggal ngurus KTP ke Dinas Dukcapil bersama teman Rahmadsyah Putra (18) dengan helm yang sama namun tidak hilang karena didalam jok, setiba balik ke sepeda motor helm ku sudah gak ada bang (wartawan-red) "bilangnya sembari pasrah.

Lanjutnya, Ferri mengira Helm miliknya akan aman-aman saja lantaran ada petugas parkir yang menurutnya akan dijaga atau dipantau.

"Kami pikir tadi aman, karena tadi ada petugas yang jaga-jaga bang,"tutup Ferri berharap agar kiranya kejadian ini tidak terulang di parkiran Pemkab Sergai.(bam/syaipul)

Berita Lainnya

Index